Sabtu, 27 April 2013

Rindu Pohon Tua

Diposting oleh Sarah Ramadhanty Putri di 06.05

Angin sepoy sepoy membuat ku terlena , terlena akan suasana yg semua orang inginkan . Waktu ku kecil itu semua terlihat indah. Ya memang indah. Tapi itu dulu , semua yang tersimpan rapi dibenakku . Hal ini belum tentu semua orang dapatkan. Andai ada pemutar waktu, pasti akan ku putar dan kembali ke masa itu. Siputih mata sipit itu terlalu terlena, aku dibuai angin sejuk dan terbawa arus…
Hal bodoh saja sering kali kudengar dari mulutnya. Bagaimana tidak, secara tak sengaja mereka membuat ku kembali ke masa itu. Lambat laun semua berubah, aku yg beranjak dewasa , pohon itu semakin tua. Heran dengan orang – orang yang takut dengan pohon tua itu, sebenarnya tak ada yg perlu ditakuti . Saat ku bersamanya itu terasa indah,tak ada yg dapat menggantikan ia .
Jarak antara aku bertemunya itu sangat singkat, aku ingin masa masa dimana aku bersamanya itu terulang kembali. Tapi hanya waktu yg bisa . Pohon tua tetap lah pohon tua.
Aku rindu pohon tua..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life is Beautiful Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos