Sabtu, 15 Desember 2012

Sudah Lupa

Diposting oleh Sarah Ramadhanty Putri di 17.28
Bukan benci bukan juga senang . Entah apa itu namanya . Saya gak suka untuk kembali kemasa lalu, tapi dari masa lalu itu saya punya banyak pelajaran . Jatuh , bangun, jatuh lagi dan bangun untuk membenarkan semuanya . Seperti spion kita gak mungkin liat kebelakang , kalau kita liat kebelakang bisa jadi kita nabrak motor atau mobil yang ada didepan . Tapi kalau kita ngeliat kaca spion ga harus ngeliat ke belakang , itu sama aja bercermin dari masa lalu . Lagi lagi saya harus diingatkan kembali pada masa lalu . Bukan berarti lupa, saya mencoba untuk tidak mengingatnya kembali . Menutup, mengubur untuk bangkit menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya .

Tapi saya heran , kenapa semuanya mencoba untuk saya 'Mengingatnya kembali' ? Setidaknya mereka membantu saya untuk tidak ingat atau don't turn "Back to previous page" ........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life is Beautiful Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos