Kamis, 24 Mei 2012

Untitled

Diposting oleh Sarah Ramadhanty Putri di 03.38
Perjalanan mu masih panjang.. Bukan hanya satu-dua atau tiga kilometer lagi..

"Aku lelah, aku haus. Keringat ku sudah bercucuran . Aku tak sanggup lagi"
Ketika aku mengeluarkan kata-kata seperti itu , aku perlu bantuan mu. Bantuan mu tuhan. Aku berjalan tiada henti, kaki ku terasa tebal tanpa alas kaki. 
Angin, hujan, panas, ku terjang. Hanya sedikit bekal yang kubawa. Aku lalai dalam perintah mu. 
Suatu hari aku menemukan sesuatu yang paling berarti bagi hidupku. Ku kejar mereka semua tapi mereka tak dapat ku raih. Kupikirkan kembali apa yang telah ku perbuat, ternyata engkaulah yang paling berarti. Aku meminta, memuja dan ku baca ayat-ayat itu. Hatiku terasa tenang, dan damai saat kudengar. Hanya engkaulah tempat ku mengadu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life is Beautiful Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos